Liga Inggris

Jack Grealish Ingin Gabung Manchester United

M88FC – Jack Grealish dikabarkan memberi tahu rekan-rekannya di Aston Villa bahwa dia ingin pindah ke Manchester United di musim panas.

Bintang Aston Villa itu [Grealish] memimpin perjuangan mereka untuk menghindari degradasi dari Liga Premier dan penampilannya telah menarik perhatian sejumlah klub top.

Real Madrid dan Barcelona telah dilaporkan tertarik pada pemain berusia 24 tahun itu, tetapi Manchester Evening News mengklaim bahwa Grealish telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia akan melompat pada kesempatan untuk bergabung dengan United.

Keinginan Grealish untuk bergabung dengan United tidak bergantung pada Ole Gunnar Solskjaer yang tetap sebagai manajer dan Setan Merah akan didorong oleh preferensi pemain untuk pindah ke Old Trafford.

Villa pasti akan mengajukan sejumlah tawaran untuk Grealish di musim panas ini bahkan jika mereka berhasil mempertahankan status teratas mereka.

Biaya transfer sekitar £ 45 juta menjadikan Grealish opsi yang jauh lebih murah daripada James Maddison dari Leicester City atau Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Grealish masih terikat kontrak sampai 2023, artinya Villa dapat secara efektif menyebutkan harga mereka untuk orang pemain asal Inggris itu. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close