MotoGP

Jack Ingin MotoGP Hentikan Pengujian Pasca-Musim

M88FC – Jack Miller, rider Pramac Ducati kabarnya ingin MotoGP benar-benar menghentikan pengujian pasca musim.

Bagi Miller, kehilangan tes Valencia tidak membuat perbedaan besar, dan dia tidak percaya pesaing musim reguler kejuaraan harus tes sebelum tahun baru setelah musim selesai.

“Bagi saya mereka harus membatalkan semua tes segera setelah balapan final selesai,” kata Miller.

“Segera setelah kita selesai, mari kita pergi dari sini dan kemudian memulai sedikit lebih awal. Kamu tahu apa maksudku?.”

“Tidak pada bulan Januari, tetapi lakukan beberapa tes sebelum musim, tetapi, sebagian besar pabrikan sekarang memiliki pengendara tes, dan umpan balik balapan ada di sana, jadi saya tidak merasa kita harus melakukan terlalu banyak tes, sungguh.”

“Kita harus lebih fokus pada balapan, dan maksud saya, ini menempatkan lebih banyak peluang kerja di luar sana, hal tambahan untuk dikerjakan, bahwa setiap pabrikan membutuhkan pengendara tes yang layak. Masuk akal bagi saya dan saya tidak tahu tentang kalian.”

“Dan kemudian kita benar-benar mendapatkan sedikit istirahat. Pada saat Anda pergi dan mematikan baterai dan mengisi ulang, Anda sudah mulai berkeliling dunia lagi, pergi dan melakukan kamp pelatihan … cukup penuh.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close