InternasionalLiga Inggris

Jadon Sancho Berikan Pujian Pada Sterling

M88FC.Com – Jadon Sancho kabarnya telah memberikan pujian setinggi langit pada pemain bintang Manchester City yakni Raheem Sterling.

Sancho membuat awal kompetitif untuk debut pertamanya di timnas Inggris dalam kemenangan 5-0 kualifikasi Euro 2020 atas Republik Ceko dan pemain muda miliki Borussia Dortmund itu mengakui bahwa dirinya menerima banyak saran dari Sterling.

Sterling berhasil mencetak hat-trick dalam laga tersebut dan meski usianya baru 24 tahun, pemain bintang The Cityzens itu telah menjadi contoh yang layak untuk Sancho dan Callum Hudson-Odoi.

“Dia (Raheem Sterling) menunjukkan kepada semua pemain muda bahwa  dia adalah pemain hebat,” katanya kepada media berita bola di Inggris.

“Saya yakin dia akan melangkah jauh dalam kariernya dan saya senang saya berbagi nada dengannya.”

“Dia keren, dia berbicara kepada saya dan Callum tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan, dan dia memberi kita nasihat.”

“Ini sangat bagus, terutama karena dia dari London juga. Dia tahu latar belakang saya berasal.”

“Dia banyak membantu saya, tetapi bukan hanya dia, semua orang telah membuat saya dan Callum nyaman dan membuat kami merasa diterima.”

Sementara itu, pemain berusia 18 tahun itu juga menikmati saat yang menyenangkan di babak kedua ketika ia bergabung di lapangan oleh sesama pemenang Piala Dunia U17 dan teman baiknya Hudson-Odoi, yang melakukan debut seniornya.

“Sungguh perasaan yang luar biasa bermain dengannya (Callum Hudson-Odoi).”

“Saya selalu bermain dengannya sejak masa muda, jadi senang memiliki teman dekat dengan saya.”

“Saya yakin dia akan bangga membuat debutnya di Wembley, keluarganya akan bangga padanya dan saya hanya senang bahwa semua orang baik-baik saja.”

“Itu hanya menunjukkan bahwa jika Anda memberi kesempatan kepada anak-anak muda, mereka harus membuktikan sesuatu dan Callum melakukan itu di Chelsea dan itulah sebabnya ia ada di dalam skuad, karena pelatih percaya kepadanya.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button