Liga Jerman

Jadon Sancho Dapat Meninggalkan Borussia Dortmund?

M88FC – Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengakui bahwa Jadon Sancho dapat meninggalkan klub musim ini.

Pemain berusia 20 tahun itu [Sancho] telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United setelah musim yang mengesankan dengan Borussia Dortmund di Bundesliga.

Manchester United telah muncul sebagai tujuan yang paling mungkin, tetapi Manchester City dan Liverpool juga dikaitkan dengan sang pemain, yang telah mencetak 20 gol musim ini di semua kompetisi.

Dortmund ingin mempertahankannya, namun masa depannya di klub diragukan dan Dortmund tahu kembalinya ke Inggris hampir pasti pada titik tertentu untuk Sancho.

Dan Dortmund diperkirakan akan membanderol Sancho sebesar € 120 juta (£ 107 juta) setelah tampil mengesankan di Bundesliga.

“Jadon memiliki kontrak yang valid dengan kami dan kami akan sangat senang jika dia masih bersama kami musim depan,” kata Zorc kepada publikasi Jerman, Waz.

“Untuk memikirkan hal lain sama sekali, waktunya harus tepat, dan kedua, harapan harga kita harus dipenuhi 100%.”

Sementara itu, Sancho masih terikat kontrak di Dortmund hingga 2022 dan sepertinya tidak akan menandatangani kontrak baru di klub, jadi jika mereka tidak menguangkannya pada musim panas ini. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close