SEA Games

Jadwal Pertandingan Final SEA Games Bulutangkis Beregu Putra

M88FC – Inilah Jadwal pertandingan final bulutangkis beregu putra di SEA Games 2019 Filipina antara Indonesia yang akan menghadapi Malaysia.

Pada partai pertama Indonesia telah menurunkan tunggal putra andalan mereka yaitu Jonatan Christie yang akan menghadapi tunggal putra pertama Malaysia Lee Zi Jia dan diharapkan bisa memberikan poin pembuka awal bagi skuad Garuda.

Pada partai kedua dari sektor ganda putra Indonesia telah menurunkan Fajar Alfian yang berpasangan dengan Rian Ardianto dan akan menghadapi Chia Teng Fong/Soh Wooi Yik.

Pada tunggal kedua atau partai ketiga Indonesia telah menurunkan Anthony Sinisuka Ginting untuk membantu Indonesia meraih poin dan akan menghadapi Soong Joo Ven.

Pada partai keempat dari ganda putra kedua Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso masih menjadi kepercayaan Merah Putih untuk memberikan kemenangan dan akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sedangkan pada partai terakhir atau partai kelima Indonesia telah mencantumkan nama Shesar Hiren Rhustavito yang akan menghadapi Lim Chong King dan sangat diharapkan bisa memberikan kemenangan jika kedua negara telah bermain sangat ketat pada pertandingan sebelumnya.

Pada cabor kali ini, Indonesia diharapkan bisa menyumbang medali emas, sebab sebelumnya dari beregu putri Indonesia hanya berhasil menyumbangkan medali perak setelah kalah ditangan juara bertahan Thailand. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button