Liga Inggris

Jakub Menandatangani Kontrak Profesional Pertamanya di Liverpool

M88FC – Jakub Ojrzynski berhasil menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Liverpool setelah tampil mengesankan dengan tim junior.

Kiper berusia 17 tahun itu [Jakub] diminati musim panas lalu, tetapi Liverpool mengalahkan Manchester United dengan tanda tangannya, membawanya ke Inggris dari Legia Warsaw.

Kutub, yang dikenal sebagai Kuka di Akademi Liverpool, telah tampil secara teratur untuk tim U-18 dan muncul untuk tim U-19 di Liga Pemuda UEFA musim ini.

Dia telah melakukan cukup banyak untuk mengamankan kontrak profesional pertamanya dengan klub dan kesepakatannya berjalan hingga 2023 di Anfield.

Tidak ada jalan langsung ke tim pertama untuk Ojrzynski dengan Alisson Becker dengan kuat mengendalikan tempat nomor satu dibawah arahan Jurgen Klopp dan di bawah kontrak hingga 2024.

Pada usia 27 tahun, Alisson bisa memiliki sisa waktu terbaik dalam satu dekade dalam karirnya untuk The Reds, dengan ia berhasil mempertahankan performa terbaiknya selama dua tahun terakhir di Anfield, memenangkan Liga Champions dan Liga Premier pada waktu itu.

Adrian adalah pemain pengganti saat ini untuk pemain internasional Brasil tersebut [Alisson], tetapi kontraknya akan berakhir tahun depan, sehingga setiap penjaga muda di Liverpool akan mencari untuk mengambil tempat sebagai pengganti Alisson. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close