Liga Inggris

Jamie Redknapp : Kane Bersyukur Euro 2020 Ditunda

M88FC – Mantan pemain bintang Tottenham Hotspur Jamie Redknapp berpendapat bahwa Harry Kane akan berterima kasih atas penundaan Kejuaraan Euro 2020.

Sebagaimana diketahui bahwa pihak UEFA telah mengumumkan bahwa mereka menunda ajang Euro 2020 pada bulan Juni-Juli nanti yang mana akan dipindahkan pada tahun depan, karena pandemi Coronavirus yang masih mengacaukan sebagian Negara didunia.

Pemain depan andalan Spurs, Kane sebelumnya telah dipercaya akan kehilangan kesempatan untuk tampil bersama timnas Inggris diajang Euro karena cedera hamstring yang dialaminya. Dan Redknapp percaya dia akan mendapat manfaat dari istirahat tambahan.

Dia mengatakan kepada Daily Mail: “Mungkin, sisi positif dari Kejuaraan Eropa musim panas ini dipindahkan ke 2021 adalah bahwa ia menawarkan waktu Kane.

“Tokoh Inggris tidak perlu terburu-buru untuk kembali dengan kecepatan penuh dan dia dapat menemukan kakinya di Liga Premier sebelum naik ke panggung internasional.”

Redknapp mengingat saat ketika dia berada di Liverpool ketika dia kembali melukai dirinya sendiri setelah PHK yang lama.

Dia menambahkan: “Itu 20 tahun lalu pada hari Rabu bahwa, setelah kembali dari empat bulan di sela-sela, saya dibawa dari bangku cadangan melawan Newcastle oleh Gerard Houllier.

“Aku sudah gatal untuk melanjutkan – dan tidak terlalu senang dengan Houllier karena sudah lama sekali.

“Saya diangkat menjadi kapten Liverpool menjelang 1999-2000 tetapi harus menjalani operasi lutut di pertengahan musim dan dibiarkan dengan perasaan tidak berdaya.

“Hari itu melawan Newcastle, saya mengantongi kemenangan pada menit ke-88 dengan naik di atas Duncan Ferguson untuk mencetak sundulan langka di Anfield. Ada ledakan emosi. Rasanya seperti saya kembali. Tetapi butuh waktu untuk bangkit hingga penuh kecepatan lagi.

“Saya mengelola empat penampilan lagi untuk Liverpool musim itu – kemudian, di musim panas, selama kamp pelatihan Inggris, lutut saya patah lagi.

“Itu memaksa saya keluar dari Euro 2000 – saya hancur. Paspor saya dicap dengan begitu banyak tujuan di mana saya mengunjungi spesialis dari Amerika dan seluruh Eropa.

“Yang saya ingin lakukan adalah mendapatkan kebugaran dan membantu tim saya tetapi saya tidak bisa.”(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close