Liga Inggris

Jermain Defoe Menilai Mourinho Adalah Manusia Luar Biasa

M88FC.com – Pemain Bournemouth Jermain Defoe mengatakan Mourinho adalah “seorang legenda … pada akhir hari,walaupun beberapa hal tidak berjalan dengan baik”

Jermain Defoe menggambarkan Jose Mourinho sebagai “manusia luar biasa” dan mengungkapkan dia memanggilnya setelah kematian Bradley Lowery.

Defoe memiliki hubungan dekat dengan penggemar Sunderland berusia enam tahun itu , yang telah meninggal pada Juli 2017 setelah pertempuran panjang dengan neuroblastoma, suatu bentuk kanker yang langka.

Setelah Mourinho dipecat oleh Manchester United pada hari Selasa, striker Bournemouth mengatakan: “Tidak banyak orang yang tahu hal ini – saya ingat pernah membuang barang-barang saya dengan Bradley dan dia (Jose) memanggil saya tiba-tiba.

“Dia bilang, bagaimana kabarmu? Bagaimana keluarga Bradley?” Saya sangat terkejut dan sangat terkejut.

“Jauh dari sepakbola, dia manusia yang luar biasa. Aku berharap dia baik untuk masa depan.”

Mourinho diberhentikan oleh wakil ketua eksekutif United Ed Woodward selama pertemuan tatap muka, dengan United diposisi enam dengan selisih 19 poin di belakang pemimpin Liverpool di Liga Premier.

Dia berkata: “Jika saya benar-benar jujur, saya sudah sedikit terkejut dengan beberapa hal negatif yang melingkupi namanya. Tidak hanya sekarang tetapi untuk seluruh musim, dan mungkin bahkan musim lalu.

“Saya adalah salah satu dari orang-orang itu – dan tidak peduli olahraga apa itu – saya selalu menghargai kebesaran. Saya pikir dia salah satu yang hebat.

“Dia adalah legenda dan pada akhirnya, beberapa hal tidak berhasil. Sebagai pemain, Anda pergi ke klub dan itu tidak berhasil.

“Ke depan, mungkin dia akan beristirahat dan kita lihat saja apa yang terjadi. Tapi aku yakin dia tidak akan kekurangan pilihan.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close