More

    Jesse Lingard Dikecam oleh Paul Scholes atas Absennya Klub Baru

    Mantan pemain Manchester United, Jesse Lingard, kembali menjadi sorotan setelah mendapat kritik tajam dari rekan sesama mantan pemain klub, Paul Scholes.

    Lingard, yang sebelumnya membela Nottingham Forest, telah terlantar tanpa klub sejak musim panas tahun lalu (sejak Juni 2023).

    Kritik pedas ini terjadi melalui platform media sosial Instagram, di mana Jesse Lingard aktif membagikan sejumlah latihan fisiknya dan mempertontonkan minatnya untuk bergabung dengan klub sepak bola baru.

    Namun, absennya tawaran kontrak dari klub manapun membuatnya terus berada dalam status tanpa klub.

    Scholes, dalam komentar terbarunya di unggahan Lingard, secara terbuka mengecam fokus mantan rekan setimnya itu. Dia menyoroti bahwa Lingard terlalu terpaku pada rutinitas latihan fisiknya tanpa keseriusan dalam mencari klub sepak bola yang baru.

    Lingard Kesulitan Dapatkan Klub Baru

    Sejak meninggalkan Nottingham Forest, rumor telah mengaitkan Lingard dengan beberapa klub, termasuk di Saudi Arabia dan bahkan Barcelona.

    Namun, hingga saat ini, belum ada kesepakatan yang tercapai, meninggalkan Lingard dalam situasi sulit tanpa kepastian klub yang akan dia bela.

    Perjalanan tanpa klub ini semakin menguatkan pandangan bahwa Lingard kesulitan menemukan kesepakatan yang cocok baginya.

    Semakin lama absen dari panggung sepak bola, semakin menantang pula baginya untuk menemukan tempat baru dalam karirnya.

    Bagi Lingard, tantangan saat ini bukan hanya untuk menunjukkan dedikasi pada latihan fisiknya tetapi juga untuk membuktikan kepada klub-klub potensial bahwa dia siap kembali ke lapangan hijau.

    Namun, kritik Scholes mungkin menjadi cambuk bagi Lingard untuk lebih serius dalam mencari klub baru dan menentukan langkah selanjutnya dalam karir sepak bolanya.

    Dengan jendela transfer Januari yang telah dibuka, para penggemar sepak bola dan para peminat Lingard akan menanti apakah sang pemain dapat menemukan klub baru atau masih harus melanjutkan perjuangannya dalam mencari tawaran yang tepat.

    Situasi Jesse Lingard yang belum jelas akan terus menjadi sorotan dalam dunia sepak bola, sementara para penggemar dan para pemain lainnya menunggu keputusan penting dari pemain berbakat ini.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.