Liga Inggris

Jesse Lingard Tertarik Pindah ke Serie A?

M88FC – Pemain Manchester United, Jesse Lingard dikabarkan mengontrak Chris Smalling dan Ashley Young tentang kehidupan di Italia.

Lingard bekerja sama dengan agen super Mino Raiola pada 2019 dalam sebuah langkah yang tidak luput dari perhatian di koridor kekuasaan di Old Trafford.

Dan pemain berusia 27 tahun itu [Lingard] menderita kehilangan drastis dalam bentuk selama 18 bulan terakhir dan telah kehilangan tempatnya sebagai reguler di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Itu membuat Lingard mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford, terutama setelah kedatangan Bruno Fernandes dalam posisi gelandang serang favoritnya.

Pemain internasional Inggris itu telah menarik minat dari Arsenal tetapi lebih suka pindah ke luar negeri dan klaim Independen ia berbicara kepada Smalling dan Young tentang kehidupan di Serie A.

Smalling bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman musim panas lalu dan klub ibukota Italia itu ingin membuat kepindahannya permanen setelah sang pemain tampil mengesankan.

Young diberi izin untuk bergabung dengan Inter secara gratis pada Januari dan klub sejak itu memperpanjang kontraknya dengan 12 bulan setelah ia mengesankan Antonio Conte.

AC Milan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain tengah dan Lingard diyakini terbuka untuk pindah ke San Siro. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close