Liga Inggris

Jesse Lingard Tidak Tertarik Gabung Arsenal

M88FC – Jesse Lingard dikabarkan mengungkapkan bahwa dirinya tidak tertarik bergabung dengan Arsenal dan ingin membangkitkan kembali karirnya di Manchester United.

Pemain berusia 27 tahun itu [Lingard] memainkan peran sedikit di Old Trafford musim ini, mencetak hanya dua gol dalam 35 penampilan.

Ole Gunnar Solskjaer menghabiskan £ 150 juta musim panas lalu tetapi terpaksa mengimbangi pengeluaran itu dengan kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan senilai 73 juta.

Keputusan Solskjaer untuk terus maju dengan langkah £ 47 juta untuk Bruno Fernandes pada bulan Januari berarti anggaran musim panasnya ditetapkan sekitar £ 150 juta dan dia perlu mengumpulkan dana di tempat lain jika dia akan menyelesaikan perbaikan.

Lingard dilaporkan dihargai sekitar £ 30 juta dan kepergiannya dapat membantu mendanai kepindahan untuk bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Everton dan Arsenal keduanya telah dikaitkan dengan Lingard, dengan Mikel Arteta tertarik untuk menandatangani gelandang serbaguna tersebut di musim panas ini.

Keputusan Lingard baru-baru ini untuk bergabung dengan agen super Mino Raiola tampaknya mengisyaratkan bahwa suatu langkah akan segera terjadi, gelandang itu ingin memperjuangkan tempatnya di Old Trafford.

Lingard bergabung dengan Manchester United pada usia enam tahun dan memiliki 12 bulan tersisa dengan kontraknya di klub, dimana ia berpenghasilan sebesar 110.000 poundsterling per minggu, meskipun United dapat memperpanjang itu dengan satu tahun lagi. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close