MotoGP

Jika Gagal di MotoGP 2020, Rossi Diprediksi Akan Pensiun

M88FC – Franco Morbidelli memprediksi bahwa Valentino Rossi akan pensiun jika gagal menyabet gelar juara dunia di MotoGP 2020.

Pembalap MotoGP berusia 40 tahun itu [Rossi] telah memenangkan gelar juara dunia ke-10, namun ia masih bertekad untuk memenangkannya lagi walaupun sudah lebih dari sedekade gagal dimenangkannya.

Pada MotoGP 2019, Rossi benar-benar kesulitan, dimana mengakhiri balapan di peringkat ketujuh usai gagal memenangkan satu seri pun dari 19 kali balapan.

Dan sekarang pada MotoGP 2020, Rossi akan berusaha sekali lagi, namun Morbidelli menilai jika Rossi gagal lagi, maka ia diperkirakan akan pensiun dari MotoGP.

“Valentino menyukai balapan, tetapi dia juga suka bersaing untuk posisi terdepan. Dia tidak akan terus berlomba hanya untuk finis kedelapan atau kesepuluh,” kata Morbidelli kepada Moto Revue.

“Musim 2019 bukan yang diharapkan semua orang. Lebih banyak yang diharapkan darinya pada kejuaraan berikutnya. Jika dia gagal, saya pikir dia akan berhenti balapan,” tutupnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close