Liga Spanyol

Joan Laporta: Lionel Messi Tak Akan Pergi Dari Barcelona

M88FC – Calon presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan bahwa Lionel Messi masih mencintai timnya saat ini dan yakin akan perpanjang kontrak.

Mantan presiden yang kini mencalonkan kembali itu berharap dirinya bisa mengambil alih sekali lagi atas Barca dan sekarang telah membahas masa depan pemain bintang klub itu yang tidak pasti.

Politisi Catalan, yang awalnya mencalonkan diri sebagai presiden antara 2003 dan 2010, bisa dibilang salah satu yang terbaik yang pernah menjalankan Barcelona.

Dia berhasil menandai era baru baru dimana hanya dirinya lah yang menggunakan pemain lokal dari akademi ‘La Masia’ yang terkenal selama masa jabatan pertamanya.

Bukan hanya itu saja, Laporta juga dengan sangat berani menujuk Pep Guardiola yang belum mempunyai pengalaman sama sekali pada tahun 2008 untuk menjadi manajer Barcelona. Penunjukannya itu dianggap berhasil dengan Messi sebagai tokoh utamanya.

Tapi, pemain Argentina yang kini mengatakan dirinya tidak puas dengan kehidupan di Camp Nou membuatnya mencari jalan keluar musim panas lalu dan dia akan menjadi agen gratis di akhir musim setelah kontraknya habis.

Menanggapi hal tersebut, Laporta menegaskan dirinya bisa merayu Messi untuk bertahan karena mengetahui pemain megabintang itu masih mencintai Barcelona.

“Tidak ada yang bisa meragukan bahwa Messi mencintai Barcelona, ​​dalam hubungan kami kami saling menghormati dan mencintai,” kata Laporta dalam konferensi pers untuk mengumumkan tawaran kepresidenan klub keduanya seperti dikutip dari Goal.

“Saya belum berbicara dengannya karena saya pikir tidak akan nyaman untuk berbicara tanpa memiliki kekuatan untuk memutuskan, pemilihan harus dilalui, saya berharap memiliki kepercayaan dari anggota untuk menjadi presiden dan kemudian saya yakin kami akan berbincang satu sama lain nantinya.” tutup Laporta. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button