Liga 1Liga Inggris

Joe Gomez Frustasi Dengan Penalti Yang Diberkan Ke City

M88FC – Pemain belakang Liverpool, Joe Gomez mengungkapkan bahwa dirinya bisa merima keputusan sang wasit yang memberikan hadiah penalty kepada Manchester City.

Kedua klub raksasa Liga Premier Inggris tersebut bermain imbang 1-1 dini hari tadi dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris mereka.

Pada laga tersebut Gomes menjadi penyebab City mendapatkan hadiah penalty usai dia menyetuh bola didalam kotak, akan tetapi beruntung Kevin De Bruyne gagal mengeksekusi tendangan penalty tersebut.

Dia berkata: “Secara pribadi itu membuat frustrasi.

“Semua orang tahu kekuatan De Bruyne untuk memukul bola. Pada saat itu saya hanya berlari ke arah gawang. Saya belum berusaha menangani bola.

“Saya harus menerima keputusan itu. Bagi saya itu adalah posisi lari yang alami. Itu hanya mengenai tangan saya. Tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk itu.

“Menaruh tangan di belakang punggung bukanlah cara alami untuk bertahan. Ini membuat frustasi ketika wasit pergi dan melihat kejadian itu dengan gerakan lambat.

“Pada titik tertentu, Anda harus melihat game secara real time. Nilailah skenario untuk game tersebut.

“Ketika sebuah tim melakukan serangan balik jika seorang pemain menguasai bola, Anda tidak akan berlari dengan tangan di belakang punggung. Anda harus melihat skenario dengan akal sehat.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button