Liga Inggris

John Barnes Membela Bernardo Silva Tentang Hal Ini?

M88FC.Com – John Barnes memberikan sebuah pembelaan untuk salah satu pemain milik Manchester City yaitu Bernardo Silva atas tweet kepada salah satu rekannya yaitu Benjamin Mendy.

John Barnes menggambarkan tuduhan rasisme yang ditujukan kepada Bernardo Silva sebagai “konyol” dan mengatakan pemain Manchester City itu tidak melakukan kesalahan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut yakni Bernardo Silva tweeted foto pada hari Minggu, yang diyakini sebagai Benjamin Mendy sebagai seorang anak bersama gambar logo perusahaan permen Spanyol Conguitos, dengan tulisan “Tebak siapa?”

Asosiasi Sepakbola sedang menyelidiki sementara Kick It Out mengatakan tweet itu diskriminatif tetapi Barnes tidak setuju. Silva memposting gambar ini ke Twitter-nya yang kemudian dihapusnya.

Mantan bintang Inggris dan Liverpool tersebut telah mengatakan sesuatu kepada salah satu media yakni bahwa hal itu sama sekali tidak ada yang salah.

“Ini konyol. Ini kartun, dan dalam banyak hal saya sudah melihatnya, dan saya pikir dia terlihat seperti Mendy muda. Saya tidak mengerti apa masalahnya.” Ucap John Barnes.

“Ini tidak ada hubungannya dengan rasisme. Mereka adalah teman. Terlepas dari apakah itu terlihat seperti Mendy atau tidak, mengapa itu menyinggung?.” Lanjutnya.

Benjamin Mendy dan Silva Bernardo adalah rekan satu tim di Monaco sebelum keduanya bergabung dengan Manchester City

Barnes yakin Silva akan punya kasus untuk dijawab seandainya dia memasang kartun Conguitos, di mana karakternya adalah seorang anggota suku Afrika, tetapi tidak untuk gambar itu. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close