Liga Inggris

Jones Telah Ditunjuk Sebagai Kapten Tim Muda Liverpool ?

M88FC – Gelandang muda Liverpool Curtis Jones telah ditunjuk sebagai kapten dari tim muda Liverpool pada musim ini dan diyakini bisa membawa naluri alaminya.

Remaja kelahiran Toxteth itu menyerahkan ban kapten untuk kemenangan putaran keempat Piala FA atas Shrewsbury dengan hanya lima hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-19.

Dengan tujuh penampilan senior sebelumnya untuk namanya, dan gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Piala FA, Jones selalu akan menjadi tokoh senior di tim yunior karena istirahat musim dingin Liga Premier membuat tim pertama Jurgen Klopp tidak tersedia.

Namun, itu tidak mengubah anak muda yang percaya diri, dalam performa yang terjamin di bawah bimbingan manajer U23 Neil Critchley.

“Saya hanya menikmati setiap kesempatan yang saya dapatkan apakah itu untuk U19 di Liga Champions, atau untuk Critch di usia 23-an atau untuk Jurgen di tim utama,” katanya.

“Saya pergi ke sana dan mencoba untuk bersenang-senang dan menunjukkan apa yang mampu saya lakukan, sebab para pemain dan saya sendiri pergi ke sana dan menunjukkan itu dan kami benar-benar bersemangat untuk mendapatkan kemenangan.

“Saya pikir untuk setiap pemain muda yang masuk ke tim seperti ini di mana ada pemain yang terbaik di dunia, dan kami memiliki seluruh tim yang penuh dengan karakter yang tidak dapat dipercaya dan pemain sepak bola yang tidak dapat dipercaya dan mereka semua sangat berbakat dengan kami harus pergi ke sana percaya diri dan berdiri dan tunjukkan apa yang mampu kami lakukan dan itulah yang saya coba lakukan setiap pertandingan, seperti yang dikatakan semua orang.

“Setiap pemain di luar yang melihat mungkin mengatakan Liverpool adalah tim yang sulit untuk masuk dalam hal pemain yang mereka miliki di setiap posisi, mereka memiliki starting XI kelas dunia.

“Tetapi semua orang melihat seorang pelatih ada di sana untuk para pemuda dan memiliki kepercayaan pada mereka dan itulah sebabnya dia memberi kita kesempatan ini dan memberi saya kesempatan lain di sepanjang jalan dan saya yakin anak-anak lelaki lainnya akan mendapatkan kesempatan mereka pada waktunya.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button