More

    Jordan Henderson Dikabarkan Ingin ke Premier League

    Jordan Henderson, mantan kapten Liverpool, menciptakan gelombang perbincangan saat ia memutuskan untuk meninggalkan Merseyside menuju Arab Saudi untuk bergabung dengan klub Al Ettifaq pada bulan Juli.

    Keputusannya ini menuai kritik tajam dari para penggemar dan komunitas sepak bola yang terkejut dengan langkahnya yang kontroversial.

    Mengikuti jejaknya, Steven Gerrard, mantan rekan setimnya di Liverpool, telah menjadi manajer Al Ettifaq. Namun, kehadiran Gerrard di tim tersebut tidak mampu memperbaiki performa yang kurang konsisten.

    Al Ettifaq belum mencatat kemenangan dalam Liga Pro Saudi sejak akhir Oktober, yang menempatkan mereka di posisi delapan belas klasemen, jauh tertinggal 28 poin dari pemuncak klasemen, Al Hilal.

    Henderson, yang awalnya pindah ke Al Ettifaq untuk mengikuti Gerrard, tampaknya tidak merasa betah di tim barunya.

    Performa tim yang mengecewakan dan lingkungan yang tidak cocok membuatnya merenungkan kembali masa depannya.

    Kontrak Mahal Jadi Penghambat Henderson

    Kontrak mahal yang diikat oleh Henderson mungkin menjadi hambatan besar dalam upaya kembalinya ke Premier League. Potensi transfernya di bulan Januari terancam oleh kendala finansial ini.

    Kembali ke Premier League tampaknya menjadi prioritas utama bagi Henderson. Dia ingin kembali ke panggung sepak bola teratas, meninggalkan masa-masa kurang menyenangkan di Al Ettifaq.

    Meskipun demikian, langkahnya ini tidak akan dilakukan sembarangan. Henderson memiliki rencana yang matang untuk mengeksplorasi opsi lain, tetapi transfernya haruslah menguntungkan semua pihak yang terlibat.

    Rumor tentang kepulangan Henderson ke Liverpool membuat gelombang diskusi di kalangan penggemar. Namun, tanggapan dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menambah misteri terkait masa depan sang pemain.

    Klopp dengan santai menanggapi rumor tersebut dengan candaan, menegaskan bahwa dia tidak memiliki informasi yang valid mengenai rencana kepulangan Henderson.

    Sementara Henderson berusaha mencari opsi yang tepat untuk masa depannya, kesetiaannya pada Liverpool dan keinginannya untuk kembali ke panggung sepak bola teratas tampaknya menjadi sorotan utama dalam perbincangan seputar karirnya.

    Dengan spekulasi yang terus berkembang, banyak yang menantikan keputusan akhir dari mantan kapten yang ingin kembali ke sorot lampu pentas Liga Primer Inggris.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.