Liga Spanyol

Jose Bordalas Telah Menegaskaskan Tentang Hal Ini?

M88FC – Jose Bordalas yang merupakan pelatih Getafe mengatakan bahwa dirinya tidak mempertimbangkan kemungkinan menggantikan peran dari Diego Simeone di Atletico Madrid.

Diego Simeone saat ini sedang mengalami tekanan yang luar biasa bersama klub raksasa Liga Spanyol itu. Klub yang dilatih olehnya yakni Atletico Madrid saat ini sedang menduduki peringkat ke-4 di klasemen ajang Liga Spanyol dengan mengoleksi 40 poin dari 24 pertandingan yang sudah dilakukan pada musim ini.

Atletico Madrid hanya mampu memenangkan satu pertandingan dari enam pertandingan klub yang berjulukan Los Rojiblancos di semua ajang kompetisi pada musim ini. Dan hanya mampu mencetak dua gol saja.

“Saya tidak berpikir tentang kemungkinan pindah ke Atletico de Madrid dan dalam hal apa pun, Pelatih mereka adalah Diego Simeone.” Ucap Jose Bardalas.

“Saya tidak membiarkan diri saya melihat masa depan dan saya tidak ingin membicarakannya, tetapi tentu saja Anda selalu bekerja dengan kemungkinan perubahan dan kemajuan dalam pikiran, itu wajar.” Sambungnya.

“Saya ingin melatih di luar negeri di beberapa titik.” Tutupnya.

Getafe hampir saja kehilangan posisi di ajang Liga Champions pada musim lalu. Jose Bardalas pun telah menarik banyak perbandingan dengan gaya pelatih Diego Simeone di Atletico Madrid. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button