Liga Inggris

Jose Mourinho Minta Timnya Lebih Hati-Hati Dengan Kebugaran Mereka

M88FC – Sang pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho telah memperingatkan para pemainnya untuk mewaspadai kebugaran mereka saat mereka melanjutkan pelatihan kontak.

Dalam menyambut akan kembalinya pertandingan Liga Premier Inggris musim ini setelah sebelumnya diberhentikan sementara karena pandemi Coronavirus, klub-klub EPL telah diperbolehkan untuk kembali berlati secara berkelompok.

Dari sisi Spurs sendiri pemain-pemain bintang mereka seperti Harry Kane, Heung-min Son dan Moussa Sissoko akan melanjutkan pelatihan kelompok pekan depan tetapi Mourinho mengharapkan pasukannya itu berhati-hari dalam semi-pramusim ini.

Mourinho mengatakan kepada saluran YouTube Tottenham: “Anak-anak semuanya kembali, tetapi seperti yang saya katakan kita harus siap untuk masalah, karena ini pra-musim dan pra-musim membawa masalah.

“Saya tahu bahwa beberapa orang membicarakannya dengan cara yang sepertinya adalah hal baru di sepakbola, tetapi itu bukan masalah hal baru di pra-musim.

“Lama tanpa bermain, bahkan tanpa berlatih di lapangan atau bersaing. Sekarang para pemain kembali, saya bisa membayangkan itu tidak akan berbeda bagi kami. Kami akan memiliki masalah kecil kami dan kami tidak tahu bagaimana kami,” akan tiba untuk pertandingan pertama.

“Tetapi sehubungan dengan semua cedera besar yang berakhir pada operasi, Moussa, Sonny dan Harry, ya mereka kembali dan kita akan memulai pelatihan dengan kelompok penuh Senin depan dan ya mereka akan berada dalam kelompok.”(M88FC/BG)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button