Liga Inggris

Jose Mourinho : Saya Paham Dengan Kritikan Christian Eriksen

M88FC – Jose Mourinho mengatakan dia mengerti mengapa Christian Eriksen dikritik karena penampilannya melawan Liverpool dan mengatakan dia akan menjadi “idiot” untuk tidak melihat masalah ini. Pelatih yang berasal dari Portugal itu pun juga kabarnya setuju dengan para pendukung klub yang memberikan ejekan kepada Christian Eriksen.

Eriksen diejek oleh beberapa bagian dari dukungan tuan rumah di Stadion Tottenham Hotspur ketika Spurs kalah 1-0 dari Liverpool.

Mourinho mengatakan dia setuju dengan penilaian para penggemar mengenai kinerja gelandang Denmark tetapi mengatakan dia memiliki tingkat simpati untuk pemain dan keadaannya.

“Satu hal adalah untuk tidak menampilkan performa terbaiknya, yaitu Christian Eriksen dan begitu banyak pemain di seluruh dunia. Untuk alasan yang berbeda Anda memiliki musim yang lebih baik daripada yang lain, pertandingan yang lebih baik daripada yang lain,” ucap Jose Mourinho.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya pikir ini adalah Christian Eriksen terbaik. Saya harus jujur ​​dan mengatakan tidak.” Lanjutnya.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya tahu alasannya saya bukan idiot, saya telah bermain sepakbola selama bertahun-tahun. Saya tahu dengan jelas bahwa seorang pemain dalam situasi ini bukan pemain yang bahkan jika dia mau, saya tidak menyalahkan atau mengkritik pemain itu normal bahwa dia tidak tampil di level tertinggi.” Tutupnya. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close