Liga Inggris

Jose Mourinho Tidak Ingin Bahas Peluang Gelar Tottenham

M88FC – Jose Mourinho bersikukuh bahwa Tottenham Hotspur tidak diperlengkapi untuk memperebutkan gelar Liga Premier, meski menang atas Manchester City.

Gol-gol dari Heung-Min Son dan Giovani Lo Celso mengirim Spurs ke puncak klasemen, setidaknya selama 24 jam, saat Mourinho merayakan musim pertamanya sebagai pelatih klub London utara.

Setelah kekalahan akhir pekan pembukaan mereka melawan Everton, Mourinho telah mendalangi performa yang mengesankan dan tetapi untuk keruntuhan di akhir pertandingan melawan West Ham, serta keputusan wasit menit ke-90 yang kontroversial yang membuat mereka kehilangan poin maksimum melawan Newcastle, Spurs akan semakin jelas.

Mourinho, bagaimanapun, menolak untuk terbawa suasana dan menegaskan tidak adil mengharapkan timnya yang sedang berkembang untuk menantang tim juara seperti Liverpool dan Chelsea.

Mourinho berkata: “Rasanya menyenangkan [menjadi yang teratas], tapi mungkin besok kita berada di urutan kedua lagi dan sejujurnya itu tidak akan menjadi masalah bagi saya, saya hanya senang dengan evolusi.

“Orang-orang tidak dapat mengharapkan kami datang ke sini dan setelah satu musim kami berjuang untuk gelar.

“Kami tidak memperjuangkan gelar, kami hanya berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button