More

    Jude Bellingham Dorong Haaland Bergabung dengan Real Madrid: Potret Reuni yang Mungkin Terjadi

    Jude Bellingham, bintang muda Real Madrid, dengan antusias mendorong sahabat karibnya, Erling Haaland, untuk pindah dari Manchester City dan bergabung dengannya klub ibukota Spanyol tersebut.

    Kedua pemain sepakbola ini membentuk ikatan kuat selama dua musim mereka bersama di Borussia Dortmund, dan Bellingham kini memainkan peran kunci dalam membujuk Haaland untuk mempertimbangkan bergabung dengan Real Madrid.

    Jude Bellingham dengan gigih mendesak Erling Haaland, salah satu penyerang terbaik di dunia, untuk meninggalkan Manchester City dan bergabung dengannya di Real Madrid.

    Komunikasi teratur antara Bellingham dan Haaland menunjukkan bahwa Bellingham memperjuangkan kepindahan Haaland ke Real Madrid. Kabarnya, Haaland tidak menikmati tinggal di Manchester, yang menambah kemungkinan transfer ini.

    Jude Bellingham Bersahabat dengan Erling Haaland

    Percakapan berkelanjutan antara Bellingham dan Haaland menunjukkan hubungan persahabatan yang kuat. Spekulasi tentang ketidakpuasan Haaland dengan Manchester semakin menambah urgensi potensi transfer ini.

    Pertimbangan potensial untuk kepindahan Haaland dibahas dalam konteks minat Real Madrid untuk mendapatkan striker berbakat ini. Real Madrid sebelumnya mengejar Haaland pada tahun 2022, tetapi mereka bersaing dengan Manchester City.

    Meski pada saat itu Haaland memilih bergabung dengan Borussia Dortmund, minat dari klub raksasa Spanyol tidak berkurang. Ketertarikan Real Madrid terhadap Haaland kembali muncul, dan kali ini, dengan Bellingham sebagai mediator utama, transfer itu bisa saja terwujud.

    Ketidakpuasan yang dilaporkan Haaland terhadap Manchester dan pengaruh Bellingham menjadi kontributor potensial untuk transfer ini.

    Real Madrid, yang bertujuan memperkuat skuad, sebelumnya mencari Haaland pada tahun 2022, menunjukkan keinginan klub untuk mengamankan jasanya.

    Bellingham secara aktif terlibat dalam percakapan dengan Haaland, mempromosikan Real Madrid. Jika transfer ini terwujud, itu dapat secara signifikan memperkuat skuad Real Madrid, menjadikannya kekuatan yang tangguh dalam sepakbola dunia.

    Jika usaha Bellingham berhasil, dan Haaland bergabung dengan Real Madrid, itu akan menjadi pukulan besar bagi tim. Kehadiran Haaland akan memberikan dimensi baru pada lini serang Real Madrid, membuat mereka semakin diunggulkan dalam kompetisi sepakbola top Eropa.

    Dengan Bellingham dan Haaland bersatu kembali, pertunjukan indah bisa terjadi di panggung sepakbola Spanyol.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.