Liga Inggris

Jurgen Klopp Berencana Datangkan Pemain Pada Januari?

M88FC – Jurgen Klopp mengatakan dia akan mencari solusi untuk krisis cedera Liverpool pada Januari, tetapi telah mendukung para pemain muda klub untuk melangkah dengan absennya beberapa pemain kunci.

Dengan Virgil van Dijk dan sekarang Gomez mengalami cedera serius, Klopp kembali bergantung pada satu bek tengah senior Joel Matip, sementara ketidakhadiran Trent Alexander-Arnold yang terus berlanjut karena masalah betis berarti Klopp hanya akan dapat menurunkan satu dari pilihan pertamanya kembali empat melawan Leicester.

Klopp juga menunggu kembalinya gelandang Fabinho, yang juga bisa bermain di pusat pertahanan, Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain, sementara pemain muda Rhys Williams dan Neco Williams diragukan cedera akhir pekan ini.

Mohamed Salah, sementara itu, dinyatakan positif mengidap virus corona, meskipun Klopp menghindari mengkritik penyerang itu karena menghadiri pernikahan saudaranya.

Ketika ditanya apakah dia harus terjun ke bursa transfer Januari, Klopp berkata: “Jika kami bisa melakukan sesuatu pada Januari, saya tidak tahu. Jika kami ingin melakukan sesuatu pada Januari, saya tidak tahu. Kami hanya akan melakukannya. harus melihat.

“Kami mencari solusi dan bursa transfer – itu jelas. Tapi saat ini kami memiliki situasi yang kami miliki.

“Saya tidak ingin membandingkan situasi tetapi ketika saya datang ke Dortmund pada tahun 2008, dua bek tengah saya berusia 19 tahun dan berusia 20 tahun pada musim dingin itu dan kami bermain dengan mereka sepanjang waktu itu. Mats Hummels dan Neven Subotic.

“Kami memiliki bakat di sini. Mereka masih muda – 18, 19, 23 – dan kami memiliki pemain yang lebih berpengalaman, jadi kita lihat saja. Semua orang punya peluang.

“Mereka bisa mencium peluang dan mereka melangkah. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka siap dan kita akan lihat.

“Kami memiliki gelandang – tidak pada saat ini tetapi mudah-mudahan dalam beberapa minggu – yang dapat memainkan peran yang lebih defensif juga. Untuk saat ini kami baik-baik saja.

“Saya sangat yakin itu akan berhasil dengan para pemain dan kemudian mudah-mudahan kami bisa meyakinkan seluruh dunia juga.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button