Liga Inggris

Jurgen Klopp Ingin Liverpool Rekrut Dua Pemain

M88FC – Jurgen Klopp ingin Liverpool merekrut dua pemain lagi sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober.

Liverpool telah melihat keinginan mereka untuk mentransfer bisnis dibatasi oleh kesulitan keuangan yang disebabkan oleh pandemi virus corona dan kehilangan target utama Timo Werner awal musim panas ini sebagai hasilnya.

Klub yang bermarkas di Anfield tersebut awalnya ingin menandatangani Timo Werner dari RB Leipzig, namun dana mereka terbatas karena virus corona dan Chelsea berhasil merekrut sang pemain, kemudian Liverpool merekrut Kostas Tsimikas sebagai gantinya dan penggemar The Reds khawatir itu akan menandai akhir dari bisnis transfer tim mereka.

Tetapi Athletic mengklaim Klopp telah meminta lebih banyak pemain dan ingin melihat klub menyelesaikan satu atau dua transfer lagi.

Namun, Klopp sepenuhnya menyadari realitas finansial dalam melakukan kesepakatan di bursa saat ini dan tidak akan menekan kepala klub untuk menyelesaikan transfer.

Liverpool telah dikaitkan dengan sejumlah nama termasuk gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara dan penyerang Watford, Ismaila Sarr.

Tapi The Reds sejauh ini menolak harga yang diminta untuk kedua pemain tersebut, dengan Watford menuntut sebanyak £ 40 juta untuk Sarr dan Thiago dengan harga £ 27 juta oleh Bayern. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button