Liga Inggris

Jurgen Klopp Konfirmasi Bahwa James Milner Mengalami Cedera

M88FC – Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa gelandang Liverpool James Milner menderita masalah hamstring saat bermain imbang melawan Brighton.

The Reds dibuat kesal saat ditahan 1-1 saat bermain di kandang Brighton, bagaimana tidak, 3 gol yang di layangkan ke gawang tuan rumah harus dianulir oleh wasit setelah melihat VAR, membuat banyak pihak merasa diragukan.

Sementara itu, Milner yang saat ini berusia 34 tahun itu bisa absen lama setelah memulai pertandingan ketiganya dalam enam hari, bergabung dengan daftar cedera yang panjang dan terus bertambah untuk juara Liga Premier.

Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain (semua lutut), Trent Alexander-Arnold (betis), Naby Keita (hamstring) dan Xherdan Shaqiri (otot) semuanya saat ini absen, dan Klopp mengkonfirmasi Thiago dan Oxlade-Chamberlain tidak mungkin kembali untuk pertandingan melawan Ajax dan Wolves minggu ini.

Sementara itu, kapten Liverpool Jordan Henderson baru saja kembali setelah mengalami cedera paha yang dideritanya saat bertugas internasional bersama Inggris, keluar dari bangku cadangan saat bermain imbang 1-1 di Amex.

Mohamed Salah kembali ke samping untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah pulih dari tes positif virus corona, sementara Sadio Mane bermain kurang dari 30 menit waktu normal setelah masuk dari bangku cadangan. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button