Liga Inggris

Jurgen Klopp Ungkap Pengganti Fabinho

M88FC – Jurgen Klopp telah menyebutkan tiga pemain yang dapat membantu selama Virgil Van Dijk dan Fabinho absen untuk Liverpool.

Van Dijk mengalami cedera lutut yang membuatnya absen untuk musim ini. Dan Fabinho mengalami cedera saat melawan Midtjylland di Liga Champions.

Dan Klopp berharap Rhys Williams, Nathaniel Phillips dan Billy Koumetio dapat membantu dalam keadaan darurat.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Williams melakukannya dengan sangat baik. Satu-satunya masalah yang kami miliki sekarang adalah sayangnya kami memiliki empat hari untuk pertandingan West Ham dan Anda akan membuat setiap hari cerita tentang dia dan kemudian dia harus membuktikan dia bisa menghadapinya.”

“Dia berbakat, dia bermain untuk Inggris U20, dia berusia 19 tahun. Saya tidak memberi tahu berita apa pun ketika saya mengatakan dia memiliki lebih banyak menit Liga Champions daripada menit Liga Inggris karena dia belum bermain di Liga Inggris dan sekarang sudah.”

“Memenangkan kedua pertandingan di atas itu, yang sangat luar biasa. Dia melakukannya dengan baik, semuanya tampak menjanjikan.”

“Selain Rhys, kami masih memiliki Nat Phillips, yang karena alasan kami pikir dia mungkin akan pindah ke klub lain, dia tidak masuk dalam skuad Liga Champions, tapi dia juga seorang bek tengah.”

“Billy (Koumetio) anak itu, saya tidak yakin apakah dia bisa berlatih sekarang besok atau tidak tapi dia akan kembali berlatih. Jadi, kami memiliki alternatif yang sangat muda dan tidak berpengalaman, dan saat ini sepertinya kami harus memilih salah satu diantara mereka.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button