Liga Inggris

Jurgen Klopp : Xherdan Shaqiri Tampil Gemilang

M88FC – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp senang dengan penampilan Xherdan Shaqiri tadi malam untuk kemenangan atas Lincoln City.

Pemain internasional Swiss, membuat start pertamanya sejak Piala Dunia Antarklub Desember lalu, bermain lebih jauh dari biasanya dalam pertandingan Piala Carabao dan membuka skor pada menit kesembilan dengan tendangan bebas yang menakjubkan.

Shaqiri hanya mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi untuk klub, dengan cedera dan kehilangan performa yang membuatnya jatuh dari urutan kekuasaan.

Shaqiri termasuk di antara mereka yang dikaitkan dengan kepergian di jendela transfer tetapi Klopp menyarankan kinerja itu bisa memberinya penyelamat.

“Pertama-tama itu adalah permainan super; permainan super dalam posisi yang cukup, saya tidak yakin, posisi asing. Dia melakukannya dengan sangat, sangat baik,” kata Klopp.

“Tidak ada keraguan tentang kualitas Shaq, tidak pernah ada keraguan dan pada saat ini semuanya terlihat sangat, sangat bagus, terlihat menjanjikan dan kita akan lihat.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button