Liga InggrisLiga ItaliaLiga JermanLiga Prancis

Juventus Akan Dengarkan Tawaran Untuk Dybala Jika…

M88FC.Com – Klub papan atas Liga Italia yakni Juventus kabarnya akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk Paulo Dybala jika tawaran tersebut sesuai dengan harapan mereka.

Bayern Munchen, Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan sangat tertarik dengan Paulo Dybala namun Bianconeri hanya akan mempertimbangkan tawaran yang melebihi angka € 100 juta.

Menurut laporan Tuttosport, tiga klub raksasa Eropa itu sudah membuat penawaran untuk Dybala namun tim besutan Massimiliano Allegri itu ‘mengabaikan semuanya’ untuk saat ini.

Akan tetapi, masih menurut laporan yang sama, Juve ‘tidak mengesampingkan’ penjualan nama besar musim panas ini.

Tapi, tetap saja, syarat yang harus dipenuhi oleh Die Roten, The Cityzens atau Les Parisiens adalah bahwa mereka harus memberikan tawaran yang melebihi angka € 100 juta’, sama halnya saat Paul Pogba kembali ke Manchester United.

Alhasil, jika demikian akan sangat sulit untuk Juventus mengatakan tidak untuk menjual Dybala yang pada paruh pertama musim ini hanya mencetak dua gol saja di Liga Italia.

Meski demikian, Juve saat ini masih menjadi pemuncak papan klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi poin yang cukup menjanjikan yakni 53 poin. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button