Liga Italia

Juventus Diyakini Bisa Raih Semua Gelar Musim Ini

Marcello Lippi yang saat ini jadi pelatih timnas Cina kabarnya yakin Juventus bisa meraih semua gelar yang ada musim ini

M88FC.Com – Marcello Lippi, eks pelatih Juventus, memberikan komentar soal peluang Bianconeri musim ini. Seperti diketahui, Si Nyonya Tua belum juga merasakan kekalahan sampai memasuki akhir Oktober 2018.

Di Serie A, tim besutan Massimiliano Allegri itu menang 8 kali dan imbang 1 kali dari total 9 pertandingan. Di ajang Liga Champions, Bianconeri juga menyapu bersih 3 kemenangan dari 3 pertandingan.

Terkait torehan gemilang mantan timnya itu, Lippi, pelatih Italia saat juara Piala Dunia 2006, yakin Juventus bisa meraih semua gelar.

“Keyakinan bahwa musim ini akan sangat sukses bagi Juventus sudah terasa sekarang. Saat ini, mereka bisa menangi segalanya. Saya sudah sempat bicara beberapa kali, mereka sudah lolos ke final 2 kali dalam 4 tahun terakhir. Kini mereka ada di level 3 klub kuat Eropa: Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Sekarang saatnya menyadari bahwa Juventus saat ini ada di kandidat kuat juara,” ungkap Lippi dikutip dari Corriere dello Sport.

Lebih jauh lagi, Lippi yang saat ini tengah menjadi pelatih timnas Cina, memuji transfer Cristiano Ronaldo.

“Berlebihan mungkin berbicara soal Juventus akan menjadi calon kuat juara, tapi ini tak lepas dari kebijakan mereka untuk jadi yang terbaik. Lalu musim ini mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo, pemain yang luar biasa. Mereka mendatangkan pemain yang sudah memenangkan 5 Ballon d’Or, 5 Liga Champions, dan selalu mencetak minimal 50 gol semusim. Selain Lionel Messi, tidak ada pemain di dunia ini yang bisa samai sensasionalnya Ronaldo,” pungkasnya. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button