Liga InggrisLiga Italia

Juventus Incar Tiga Pemain Manchester United

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola yang beredar di Italia dan Inggris, Juventus tengah mengincar tiga pemain Manchester United.

Dan tiga pemain tersebut adalah David De Gea, Nemanja Matic dan Eric Bailly musim panas mendatang dengan transfer gratis

Juventus sendiri memang telah berhasil meyakinkan beberapa talenta top untuk bergabung di akhir kontrak mereka dengan penandatanganan baru-baru ini termasuk Aaron Ramsey dari Arsenal dan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain.

Dan menurut laporan dari Gazzetta Dello Sport, perhatian mereka musim panas mendatang akan beralih ke trio pemain di United yang kontraknya akan berakhir.

De Gea diperkirakan telah ditawari kontrak yang menguntungkan oleh The Red Devils tetapi sejauh ini belum ditandatangani.

Bailly mengalami cedera lutut serius dalam pertandingan pra-musim melawan Tottenham dan bisa menemukan peluangnya terbatas saat kembali karena Man United telah merekrut Harry Maguire.

Dan Matic telah jatuh urutan kekuasaan di Old Trafford di bawah Ole Gunnar Solskjaer, yang lebih suka Scott McTominay di lini tengah.

Selain itu, Matic juga mengatakan : “Dalam dua atau tiga pertandingan pertama dia (Solskjaer) menentukan tim tanpa saya.”

“Saya bekerja sekeras yang saya bisa, kami menghormati keputusan itu, itu milik saya untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia salah dan membawa saya kembali ke tempat saya seharusnya berada.”

“Tidak ada masalah. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak setuju dengan dia, tetapi dia harus memutuskan tim.”

Sementara itu, Ketiganya akan diizinkan untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan pihak asing pada awal Januari ketika mereka hanya memiliki enam bulan tersisa pada kesepakatan mereka. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button