Liga InggrisLiga Italia

Kalidou Koulibaly Siap Tinggalkan Napoli Musim Depan?

M88FC – Pemain belakang idaman Manchester United, Kalidou Koulibaly, dikabarkan telah mengatakan kepada presiden Napoli bahwa ia siap meninggalkan San Paolo pada musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui bahwa pemain belakang asal Senegal tersebut telah secara teratur dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dengan bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer ingin sekali lagi memperkuat pertahanannya.

Pelatih asal Norwegia itu sendiri pada musim panas kemarin telah mendatangkan dua pemain belakang Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka yang tampil cukup memuaskan dimusim pertamanya bersama MU.

Akan tetapi Solskjaer masih ingin meningkatkan skuadnya dan secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke bek tengah Koulibaly.

Dan sepertinya hasrat MU untuk mendapatkan Koulibaly bisa terealisasikan setelah salah satu media asal Italia melaporkan bahwa sang pemain mengatakan kepada presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bahwa ia siap untuk pergi.

Namun sepertinya United tidak akan mudah mendapatkan sang pemain karena Chelsea dan Manchester City dipercaya juga menginginkan sang pemain.(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close