Liga Inggris

Kane Tak Percaya Tidak Dapat Penalti Dari Wasit

M88FC.Com – Harry Kane kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya masih tidak percaya tidak dapat hadiah penalti dari wasti dalam kekalahan mengejutkan 1-0 dari Newcastle United di kandang Tottenham Hotspur.

Tim besutan Steve Bruce mengklaim kemenangan Liga Inggris pertama yang mengejutkan musim ini di London Utara, meskipun pertandingan itu dirusak oleh kontroversi dan kebingungan seputar VAR.

Dan Kane tampaknya dikalahkan oleh pemain belakang Newcastle, Jamaal Lascelles, dengan VAR menegakkan keputusan itu setelah wasit Mike Dean melambai bermain.

Berbicara tentang keputusan itu, Kane mengatakan “sulit untuk memahami” bagaimana Dean, atau Asisten Video Wasit, menganggap tabrakan itu sebagai pelanggaran.

“Sulit untuk memahami bagaimana itu belum diberikan,” kata Kane.

“Sama seperti saat penjaga keluar, gunakan lengannya dan membuatmu naik, itu penalti.”

“Saya agak tersandung lengannya (Lascelles) dan kemudian tubuhnya. Apakah itu disengaja atau tidak, dari sudut pandang saya sulit untuk mengambil. Itu ada untuk membantu wasit di lapangan. Dikatakan bahwa dia tidak tahu, dia tidak bisa melihat.”

“Di situlah VAR ada untuk membantunya. Jika dia mengatakan ‘tidak ada penalti’ dan VAR mengatakan itu 50-50, Anda bisa setuju.”

“Saya tidak tahu apa pembicaraan itu, apakah dia mengatakan dia tidak melihatnya atau tidak, tetapi dari sudut pandang saya, sulit untuk dimengerti. Begitulah cara sepakbola terkadang berjalan.”

“Kadang-kadang kamu akan mendapatkan gosok hijau dengan VAR, kadang tidak. Saya merasa itu tidak berjalan melawan Newcastle.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button