Liga Inggris

Kane Yakin Liga Inggris Harus Dibatalkan

M88FC – Harry Kane kabarnya telah menegaskan bahwa musim Liga Inggris harus dibatalkan jika musim tidak dapat diselesaikan pada akhir Juni.

Seperti sebagian besar Eropa, sepak bola Inggris terhenti karena pandemi coronavirus dengan Liga Inggris ditangguhkan sampai setidaknya akhir April.

Tanggal itu bisa dengan mudah didorong kembali dan masih harus dilihat bagaimana Liga Inggris akan bertindak untuk bersaing dengan jaminan jadwal pertandingan.

Laporan menunjukkan laga mungkin dimainkan secara tertutup untuk mencoba dan menyelesaikan kalender tetapi Kane berpikir harus ada titik cut-off jika musim depan menjadi terpengaruh.

“Saya tahu Liga Inggris akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan musim ini, melihat setiap opsi yang mungkin. Bagi saya, saya merasa kami perlu mencoba untuk menyelesaikan musim ini, tetapi perlu ada titik di mana cukup sudah cukup,” kata striker andalan Tottenham itu pada siaran langsung Instagram.

“Kami mungkin harus mengatakan, ‘kami tidak bisa menyelesaikannya’. Memasuki bulan Juli dan Agustus dan mendorong musim depan kembali, saya tidak benar-benar melihat terlalu banyak manfaat dalam melakukan itu. Saya tidak tahu apa yang terjadi di balik adegan, dan apa artinya secara finansial untuk klub.”

“Dari sudut pandang pemain, mari kita coba untuk menyelesaikan musim ini, tetapi harus ada batas dan mungkin batas bagi saya adalah pada akhir Juni.”

“Jika itu tidak selesai pada akhir Juni, kita harus melihat opsi dan menantikan musim depan jika tidak saya merasa itu akan memiliki efek knock-on untuk tahun depan.”

Sementara itu, ada 19.522 kasus yang dikonfirmasi dari coronavirus di Inggris, sementara 1.235 orang telah meninggal. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close