Liga Inggris

Kante Siap Melewatkan Sisa Musim

M88FC – N’Golo Kante kabarnya siap untuk melewatkan sisa musim Liga Inggris, jika dilanjutkan, di tengah kekhawatiran kembali ke pelatihan Chelsea karena pandemi coronavirus.

Pemain internasional Prancis itu telah diberi izin untuk berlatih di rumah dan ia mendapat dukungan penuh dari Frank Lampard dan dewan klub.

Sementara itu, Kante berada di markas latihan The Blues di Cobham pada hari Selasa tetapi belum berlatih sejak setelah menyatakan keprihatinan. Dan pemain berusia 29 tahun itu kembali pada hari Kamis untuk menjalani tes coronavirus putaran kedua.

Selain itu, Kante kehilangan kakak laki-lakinya karena serangan jantung hanya beberapa minggu sebelum Piala Dunia 2018. Beberapa bulan sebelumnya, pemain itu sendiri pingsan dalam pelatihan sebelum dinyatakan kesehatan yang bersih.

Disisi lain, Troy Deeney dan Danny Rose juga menyatakan keprihatinan tentang kembali ke pelatihan dengan data dari Kantor Statistik Nasional menunjukkan bahwa laki-laki dan perempuan kulit hitam hampir dua kali lebih mungkin meninggal karena virus corona dibandingkan dengan laki-laki dan perempuan kulit putih.

Jika demikian, Chelsea akan ditetapkan tanpa Kante untuk sembilan pertandingan Liga Inggris terakhir mereka yang tersisa, jika musim berlanjut. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close