Liga Inggris

Kapten NUFC Tegaskan Timnya Siap Untuk Kembali Beraksi

M88FC – Sang kapten Newcastle United, Jamaal Lascelles telah mengkonfirmasi bahwa timnya itu siap untuk kembali beraksi terlepas dari klaim Danny Rose.

Pada awal pekan kemarin Rose yang berstatus sebagai pemain pinjaman The Magpies dari Spurs telah mengungkapkan bahwa para pemain diperlakukan seperti “tikus lab” untuk bagaimana Liga Premier Inggris, melanjutkan pertandingan musim ini.

Tetapi Lascelles telah melayangkan pandangan yang optimis tentang pelatihan dalam kelompok-kelompok kecil sambil menjaga jarak sosial, menjelang debat Liga Premier mengenai pelatihan kontak penuh pada pekan depan.

Dia berkata: “Kami siap untuk pergi. Kami masih termotivasi dan memiliki sembilan pertandingan untuk diselesaikan.

“Sangat aneh melihat staf dengan peralatan pelindung diri menyala.

“Ini empat ke pitch sehingga kami memiliki jarak sosial. Sungguh aneh, tapi pasti menyenangkan untuk memperbaiki keadaan.

“Sangat sulit untuk pergi, tetapi ada orang yang kehilangan nyawanya dan dalam situasi yang lebih buruk. Kami tetap bugar, terjebak pada program dan saya memiliki waktu yang berkualitas dengan anak saya. ”

Lascelles melanjutkan: “Saya tahu orang kulit hitam yang sudah memilikinya dan langsung menyingkirkannya dan baik-baik saja, kemudian di lain pihak Anda mendengarnya lebih berbahaya.

“Saya kenal orang tua, 82, pria kulit hitam yang memilikinya dan dia baik-baik saja. Saya kenal wanita kulit hitam lain yang berusia sekitar 60 dan dia baik-baik saja.

“Lalu Anda mendengar tentang orang setengah baya yang tidak memiliki masalah kesehatan mendasar yang meninggal karenanya. Ini sangat membingungkan bagi saya.

“Kami tahu tempat latihan sama amannya dengan apa pun. Setiap orang dinyatakan negatif. “(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close