Liga Lainnya

Karanka Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Birmingham

M88FC – Aitor Karanka telah ditunjuk sebagai manajer baru di Birmingham City, dengan kontrak tiga tahun.

Mantan bos Middlesbrough dan Nottingham Forest menjadi manajer permanen keenam Birmingham hanya dalam waktu tiga setengah tahun.

Aitor Karanka mengatakan kepada situs web klub: “Saya senang bisa bergabung dengan klub dengan sejarah dan basis penggemar yang dimiliki Birmingham City.

“Saya berbagi kegembiraan dan tekad semua orang di sini untuk mulai bekerja bersama pada semua tantangan yang ada di depan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dewan atas kesediaan mereka dan minat kuat yang mereka tunjukkan dalam menjadikan saya pelatih kepala proyek ini.”

CEO klub, Dong Ren berkata: “Saya ingin memberikan sambutan yang sangat hangat kepada Aitor ke Klub Kota Birmingham.

“Kami telah mengikuti karirnya selama beberapa tahun dan sepanjang waktu itu ia selalu menjadi pertimbangan utama untuk posisi Pelatih Kepala.

“Jadi kami senang bahwa Aitor sekarang telah bergabung dengan kami dan kami berharap dapat bekerja dengannya untuk musim mendatang dan mendatang.”

Mantan asisten Real Madrid menggantikan Pep Clotet, yang meninggalkan St. Andrew awal bulan ini.

Karanka sudah tidak bekerja sejak meninggalkan Forest pada Januari 2019, setelah sebelumnya membimbing Middlesbrough ke Liga Premier pada 2016.

Birmingham selamat di Sky Bet Championship dengan hanya dua poin setelah gagal memenangkan salah satu dari 14 pertandingan terakhir mereka.

Dan Karanka menghadapi pembangunan kembali setelah Jude Bellingham dijual ke Borussia Dortmund, sementara pemain sayap Scott Hogan dan Jake Clarke-Salter masing-masing kembali ke Aston Villa dan Chelsea.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close