More

    Kehebatan Cole Palmer yang Mirip Kevin De Bruyne Menjadi Kunci Kemenangan Chelsea”

    Pertandingan seru Liga Inggris antara Chelsea dan Fulham di Stamford Bridge pada tanggal 13 Januari menorehkan kisah menarik. Kemenangan 1-0 Chelsea menjadi sorotan utama, terutama berkat penampilan gemilang Cole Palmer yang berhasil membuat Martin Keown membandingkannya dengan Kevin De Bruyne.

    Dalam artikel ini, kita akan mengupas detail kejadian tersebut dan dampaknya terhadap musim Chelsea.

    Kehebatan Cole Palmer

    Cole Palmer, pemain berusia 21 tahun, mencuri perhatian dengan permainan luar biasa saat membantu Chelsea mengamankan kemenangan penting.

    Melalui umpan terobosannya di menit kedua injury time babak pertama, Palmer menggiring bola ke arah Raheem Sterling, yang pada akhirnya membuat Chelsea meraih penalti.

    Keown Membandingkan dengan De Bruyne

    Martin Keown, ikon Arsenal dan pakar sepak bola, memberikan komentar mengejutkan dengan membandingkan Cole Palmer dengan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.

    Keown terkesan dengan umpan terobosan yang mirip dengan gaya De Bruyne, menyebut Palmer memiliki visi permainan yang tinggi.

    Keputusan Kontroversial Pep Guardiola

    Pep Guardiola, manajer Manchester City, mendapat sorotan dari Keown atas keputusannya melepas Palmer ke Chelsea pada musim panas lalu. Keown berpendapat bahwa Guardiola mungkin membuat kesalahan besar dengan melepaskan pemain berbakat ini.

    Statistik dan Pengaruh Palmer di Chelsea

    Yang perlu diperhatikan juga adalah statistik impresif Palmer yang menempatkannya sebagai salah satu pemain U-21 terbaik di Eropa. Keown menyoroti kontribusi Palmer yang dianggapnya krusial bagi Chelsea, dengan menyebutnya sebagai penyelamat musim ini.

    Kemenangan Chelsea atas Fulham bukan hanya tentang skor 1-0, tetapi juga kisah sukses Cole Palmer yang menarik perhatian banyak pihak. Ia menjadi sosok yang berperan besar dalam kemenangan timnya.

    Dengan visi permainan tinggi dan kontribusinya yang signifikan, Palmer mungkin menjadi faktor penentu dalam perjalanan Chelsea musim ini. Pertanyaan kontroversial mengenai keputusan Pep Guardiola juga menambah aspek dramatis dalam perbincangan sepak bola.

    Dengan usianya yang masih muda, Cole Palmer akan menjadi bintang yang bisa menarik banyak perhatian klub lain. Ia masih memiliki kesempatan yang besar untuk terus berkembang sebagai pemain.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.