eSports

Kenny G2: Lawan Terbesar Kita Adalah Diri Sendiri

M88FCG2 Esports ‘Kenny’ kennyS ‘Schrub kabarnya telah menegaskan timnya tidak membiarkan tekanan kekhawatiran tentang tim lain menghalangi kinerja mereka.

G2 tampak percaya diri ketika mereka mencatat 100 Thieves di dua peta dalam pertandingan pembuka Grup C di BLAST Premier Spring Series.

Meskipun serangkaian kesal dan penampilan mengejutkan dari berbagai tim di BLAST selama dua pekan terakhir, kennyS menegaskan timnya tidak terlalu peduli tentang apa yang dilakukan tim lain.

“Kami berusaha untuk tidak fokus pada lawan kami karena apa yang kami tahu adalah lawan terbesar kami adalah diri kami sendiri,” katanya.

“Kami hanya perlu fokus pada diri sendiri dan tidak terlalu peduli tentang apa yang dilakukan orang lain atau tekanan kinerja.”

“Kami telah bekerja dengan sangat baik dan memiliki hasil yang baik sehingga kami dalam kondisi yang cukup baik tahun ini.”

Namun kennyS, mengakui bahwa pihaknya memang merasa sedikit gugup di atas panggung.

“Kami sangat gugup pada awalnya karena itu suasana yang sangat berbeda untuk bermain di panggung BLAST dibandingkan dengan turnamen lain yang telah kami buat. Namun begitu kami berhasil memasuki permainan, itu benar-benar menyenangkan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button