Liga Lainnya

Kepala Pelatih Celtic Neil Lennon Dikritik Abis-abisan

M88FC – Bos Celtic Neil Lennon mendapat beberapa kritikan dari para penggemar setelah mengalami musim yang buruk ketika sedang mengejar trofi keempat.

Seperti yang kini telah banyak diberitakan oleh media luar, bagi Celtic, ini adalah musim yang penting dalam sepak bola Skotlandia mereka. Namun tim yang kini diasuh oleh Lennon itu tertinggal 11 poin di belakang Rangers yang tampil mengesankan di bawah Steven Gerrard.

Meskipun Neil Lennon sendiri telah memenangkan empat trofi untuk klubnya, namun saat ini dirinya dikritik abis-abisan. Bahkan ada sebuah spanduk yang terpasang di luar Celtic Park pada Rabu pagi waktu setempat berbunyi “Save the Ten, time to go Neil” dianggap telah menjadi perasaan para pendukung di musim ini.

Hal itu menandakan bahwa para penggemar saat ini sedang frustasi dikarenakan bisa saja tak akan mendapat trofi kelimat mereka yang membuat tim tersebut menjadi legenda di liga utama Skotlandia itu.

Banyak pakar menganggap demikian dan telah memberi tekanan yang lebih pada Lennon saat Gerrard sendiri saat ini hanya butuh 10 angka untuk memenangkan saga sengit liga tersebut.

Meskipun demikian, Lennon sendiri menegaskan bahwa timnya Celtic untuk saat ini tak akan melemah dan akan mulai bangkit dibawah naungan dirinya.

Lennon yang sadar dia bukan pelatih favorit setiap orang mengatakan dirinya tidak akan menyerah atas tekanan yang telah dia rasakan sejauh ini ketika melatih klubnya saat ini.

Celtic bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Hibernian pada hari Sabtu, tetapi pada akhirnya meninggalkan mereka dengan dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan 11 poin di belakang pemimpin liga Skotlandia Rangers, meskipun Hoops memiliki dua pertandingan di tangan. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button