Liga Inggris

Kevin De Bruyne Ingin Mengikuti Jejak Pemain Ini?

M88FC.Com – Kevin De Bruyne tampaknya ingin bergabung dengan salah satu mantan rekannya yaitu Vincent Kompany di Anderlecht suatu saat nanti. Kedua pemain tersebut sukses membawa City merayakan kemenangan treble domestik pada musim lalu.

De Bruyne mengungkapkan dia ingin bergabung dengan mantan rekan setimnya Vincent Kompany di Anderlecht ketika dia meninggalkan Manchester City.

Pemain asal Belgia ini kembali ke tim masa kecilnya di Belgia dengan kontrak tiga tahun awal musim panas ini setelah bermain 360 pertandingan dalam 11 tahun sukses di City.

Kedua pemain itu sukses memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan tiga Piala Liga bersama dalam empat musim di City di bawah manajer Manuel Pellegrini dan Pep Guardiola.

“Saya berharap karir Vincent Kompany akan sama menakjubkannya di Anderlecht seperti ketika ia berada di Manchester City. Saya telah mengatakan kepadanya untuk mempertahankan tempat di timnya untuk saya dalam satu tahun atau tujuh ketika saya sudah selesai bermain bersama Manchester City.” Ucap Kevin De Bruyne.

Mantan kapten Manchester City Vincent Kompany akan memimpin tim legenda Kota selama kesaksiannya pada hari Rabu, dengan semua hasil dari pertandingan menuju gelandangan Manchester.

Kevin De Bruyne pun masih memiliki kontrak dengan Manchester City jangka panjang selama empat tahun kedepan bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button