Olahraga Lainnya

Kevin/Gideon Memiliki Peluang Besar Untuk Mempertahankan Gelar

M88FC – Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon telah semakin mendekati untuk kembali menjadi Champions di Fuzhou China Open 2019.

Ganda Putra Indonesia yang berjuluk Minions sebelumnya telah berhasil menjadi juara pada Fuzhou China Open 2018 dimana mereka telah mengalahkan wakil tuan rumah He Jin Ting/Tan Qiang dengan lubber Gim.

Pada babak perempat final Minions telah berhasil memuluskan langkah mereka ke babak semi final China Open setelah menaklukan lawan mereka Wakil asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan kemenangan dua set langsung.

Pada set pertama Juara Prancis Open dan Denmark Open telah berhasil menutup dengan kemenangan 21-14, sebelum memastikan langkah kebabak semi final setelah menutup gim kedua dengan 21-19.

Kevin/Gideon kini telah menjadi satu-satunya harapan bagi Negara mereka untuk membawa gelar pada turnamen Super 750 kali ini, sebab tiga rekan mereka yang telah bertanding di perempat final telah kandas dari lawan-lawan mereka.

Pada babak semi final Minions akan ditantang oleh wakil asal India Rankireddy/Chirag Shetty yang pada saat ini sedang menduduki posisi 23 pada rangking dunia. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button