Olahraga Lainnya

Kevin/Marcus Berhasil Lolos Kepartai Final China Open 2019

M88FC – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang saat ini telah menjadi satu-satunya harapan bagi Indonesia berhasil melangkah kepartai final Fuzhou China Open 2019 setelah mengalahkan wakil India Rankireddy/Chirag Shetty.

Minions (julukan Kevin/Gideon) telah berhasil menuntaskan perlawanan wakil India Rankireddy/Shetty dengan dua gim langsung untuk memastikan tiket final mereka.

Pada set pertama Rankireddy/Shetty sempat membuat kejutan kepada wakil Indonesia dengan terus unggul dalam perolehan poin awal, namun poin tersebut tidak bertahan lama sebab saat tertinggal 4-7, Minions langsung segera memberikan tekanan-tekanan luar biasanya untuk membalikan poin dan berhasil menutup interval pertama dengan 11-9.

Setelah interval rangking 1 dunia tersebut langsung menancapkan gas mereka untuk meninggalkan jauh poin lawan mereka sampai akhirnya mereka berhasil memenangkan set pertama dengan 21-16.

Pada set kedua, wakil India yang tidak ingin menyerah begitu saja, mereka telah berhasil kembali memberikan kejutan dengan memberikan perlawanan yang lebih sulit dari set pertama.

Akan tetapi Minions yang tidak ingin bermain lama, langsung segera memberikan tekanan-tekanan kepada wakil India tersebut, namun mereka telah mendapat kesulitan di set kedua sebab lawan mereka telah bermain lebih ketat dari set pertama.

Meskipun poin kedua pasangan telah bermain sangat ketat, juara bertahan China Open tersebut telah berhasil menuntaskan lawan mereka dengan hasil 22-20.

Dengan hasil ini Minions akan menghadapi wakil dari Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dipartai puncak. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close