eSports

Kevster Gabung Gladiator Los Angeles

M88FC – Kevster baru-baru ini menjadikan dirinya sebagai pemain DPS tingkat atas sebagai anggota Team Doge, yang memenangkan Minggu 3 musim ini dari Kontes Amerika Utara, serta Piala Komunitas Fran, yang merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh komunitas yang dimaksudkan untuk menampilkan bakat di luar Liga Overwatch.

Sebelum membantu memimpin Team Doge menuju kemenangan kunci, Kevster menandatangani kontrak dengan Team Envy, tim Overwatch yang berbasis di A.S.

Yang berjalan lama, yang dikenal sebagai EnVyUs, pernah dianggap sebagai yang terbaik dalam permainan. Pembubaran tim awal tahun ini menyebabkan Kevster dan semua transfer rekan satu timnya ke Doge.

Bahkan sebelum itu, Kevster adalah anggota NRG Esports, tim Contenders milik organisasi yang memiliki kejutan di San Francisco, yang juga hancur ketika dia menghitung dirinya sebagai anggota rosternya.

Sementara itu, sebagai anggota Gladiator, Kevster kemungkinan besar akan menjadi waktu penuh Birdring jika tidak sepenuhnya menjadi mitra DPS penuh waktu.

Rekan DPS mereka di daftar Gladiator, Mirror dan Jaru, mencakup kumpulan pahlawan yang cukup luas untuk melengkapi Birdring, tetapi masing-masing belum mencapai level permainan yang cukup konsisten untuk mengisi peran itu ke level yang memungkinkan Gladiator bersaing untuk ini kejuaraan tahun.

Dan reaksi pemain terhadap pengumuman Twitter termasuk, antara lain dari sentimen serupa, Valiant off-tank McGravy menegaskan bahwa “Kevster adalah nutcase bersertifikat, pickup besar” dan tangki utama Eternal BenBest hanya menyatakan “Sekarang aku takut.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close