Liga ChampionsLiga Inggris

Klopp Ingin Liverpool Tak Pikirkan Barcelona

M88FC.ComJurgen Klopp kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya tak ingin Liverpool memikirkan laga melawan Barcelona di babak semifinal Liga Champions.

Klopp ingin The Reds fokus pada pertandingan melawan Cardiff City di ajang Liga Inggris dan setelah melewati itu barulah memikirkan laga melawan Barca.

Pasalnya, leg pertama semifinal mereka melawan Barcelona berlangsung pada 30 April, tetapi sebelum itu Liverpool akan menghadapi Cardiff pada hari Minggu dan kemudian Huddersfield pada hari Jumat, 26 April.

Tim besutan Jurgen Klopp itu saat ini unggul dua poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris dan juru taktik asal Jerman itu mengatakan :”Kami berada di semi-final tetapi pada hari Minggu kami akan melawan Cardiff, yang ada dalam pikiran dan kemauan saya ada dalam pikiran saya 100 persen ketika saya bangun besok, bukan bagaimana kita bermain melawan Barcelona.”

“Kami punya waktu untuk itu. Saya menantikannya dan itu brilian, tapi tidak malam ini.”

“Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan sepak bola intens lainnya. Cardiff kembali dalam perlombaan setelah hasil kemarin (kemenangan 2-0 atas Brighton) sehingga mereka akan berjuang untuk itu dan saya tidak berpikir itu akan kurang intens dari malam ini, itulah tugas selanjutnya yang harus dilakukan.”

“Fakta bahwa ada pertandingan yang tepat antara Liverpool dan Barcelona adalah berita yang sangat bagus. Saya sangat bangga dengan anak-anak itu, sungguh brilian apa yang mereka lakukan. Saya sangat senang.”

Sementara itu, Liverpool berhasil masuk ke babak semifinal Liga Champions karena sukses menumbangkan FC Porto dalam babak perempat final. Di leg pertama, Liverpool unggul 2-0 dan di leg kedua mereka menang 4-1 dan otomatis mereka lolos secara agregat 6-1. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close