Liga Inggris

Klopp : Pontesi Gomez Tak Terbatas!

M88FC.Com – Jurgen Klopp, manajer Liverpool kabarnya telah mengatakan bahwa salah satu pemain andalannya yang tak lain adalah Joe Gomez memiliki pontensi yang tak terbatas.

Pemain berusia 21 tahun itu baru saja meneken kontrak baru dengan The Reds yang akan membuat pemain yang bersangkutan bertahan di Anfield hingga tahun 2024.

Namun saat ini, pemain timnas Inggris itu tengah mengalami cedera yang cukup parah setelah melakoni laga melawan Burnley pekan lalu.

Namun, cedera itu tak bisa menghentikan klub untuk menghargai usahanya dan Klopp sangat bahagia.

“Perkembangan Joe (Gomez) luar biasa dalam beberapa musim terakhir dan saya hanya melihat bahwa perkembangnanya itu menuju ke arah atas,”ujar Klopp dengan bahagia.

“Keserbagunaannya adalah sesuatu yang membuatnya lebih berharga. Dia bisa bermain setengah pusat di hampir semua sistem yang dapat Anda pikirkan, ditambah posisi full-back. Tidak berlebihan untuk mengatakan dia adalah salah satu bek terbaik Inggris, tapi ketika Anda ingat dia masih sangat muda ruang untuk perbaikan lebih lanjut dan pengembangan sangat menarik.”

“Di luar lapangan, saya pikir saya baru-baru ini menggambarkan dia sebagai ‘bocah paling menyenangkan di planet ini’ dan saya bersungguh-sungguh. Dia begitu rendah hati, begitu membumi, itu adalah kesenangan bagi saya, staf saya dan para pemain lain untuk bekerja bersamanya setiap hari di Melwood.”

“Saya pikir Liverpool adalah rumah yang sempurna untuknya sekarang. Kami mendapat manfaat dari satu sama lain – pemain dan klub.Kami adalah lingkungan yang sempurna baginya untuk mencapai potensi penuh nya dan dia membuat tim dan skuad kami lebih kuat. Saya suka betapa dia terlihat belajar dari setiap orang di ruang ganti kami. Dia menyerap pengalaman, dan pada saat yang sama menemukan jalannya sendiri.

“Saya benar-benar yakin dia akan bersinar. Ya memangs ekarang dia tengah cedera. Tetapi dia telah membuat kontibusi yang besar musim ini dan saya yakin saat dia kembali maka dia akan tampil lebih bagus lagi.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close