Liga Inggris

Klopp Tak Tahu Kapan Van Dijk Akan Kembali Bermain

M88FC – Jurgen Klopp menolak untuk memberikan skala waktu pada kembalinya Virgil van Dijk dari operasi lutut dan berharap Liverpool bisa terus menampilkan yang terbaik tanpa kehadiran bek andalannya itu.

The Reds mengonfirmasi bahwa pemain internasional Belanda itu mengalami kerusakan ligamen di lututnya dan kemungkinan akan melewatkan sebagian besar sisa musim.

Namun pemain berusia 29 tahun itu telah berjanji untuk kembali “lebih baik, lebih bugar dan lebih kuat” setelah operasi tetapi Klopp tak tahu kapan pemain yang bersangkutan akan kembali bermain.

“Dia sekarang akan absen untuk sementara waktu, itu jelas,” katanya kepada situs resmi Liverpool.

“Kami tidak ingin menetapkan jangka waktu apa pun, jujur ​​saja, karena setiap pemain berbeda.”

“Tapi dia akan absen untuk waktu yang cukup lama dan itulah situasinya. Saya sangat mengharapkannya setelah pertandingan, terutama ketika saya melihat pelanggaran itu kembali. Saya melihatnya pertama kali hanya dari bangku cadangan, dan ketika saya melihatnya kembali saya cukup jelas bahwa dia akan absen untuk waktu yang lama.”

“Jadi, kami merasa saat ini sangat sedih untuknya karena kebanyakan dari kami berada dalam situasi yang sama dan kami tahu bahwa situasi ini benar-benar sampah.”

“Anda tidak membutuhkannya tetapi Anda harus mengatasinya dan Virgil akan mengatasinya, 100 persen, dan hari ini sudah hari pertama.”

“Kami sudah menuju ke arah yang benar. Jadi, lihat apa yang Anda dapatkan dan kemudian lakukan yang terbaik dan itulah yang kami lakukan sekarang.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button