Liga Inggris

Klopp Telah Membandingkan Pelanggaran Kompany Dengan Mane Pada Musim Lalu

M88FC.com – Jurgen Klopp telah membandingkan pelanggaran Vincent Kompany yang dilakukan kepada Mohamed Salah dengan pelanggaran Sadio Mane kepada kiper Ederson pada musim lalu.

Kompany telah melakukan tekelan kepada Salah pada kemenangan 2-1 City atas Liverpool, menurut pelatih kepala The Reds bahwa pelanggaran itu seharusnya telah dihadiahkan kartu merah untuk Bek Veteran City.

Akan tetapi wasit Anthony Taylor telah memberikan Kompany hanya sebuah kartu kuning dalam pelanggaran tersebut.

Oleh karna itu sang manajer telah membandingkan pelanggaran yang dibuat Mane kepada Ederson pada tahun lalu saat City telah meraih kemenangan 5-0 atas Liverpool.

Pada pelanggaran tersebut Mane telah diusir keluar karna insiden tersebut saat kakinya telah naik terlalu tinggi sehingga mengenai kiper City.

Sedangkan Kompany melakukan tekelan disaat Salah ingin menerobos dirinya yang sebagai orang terakhir dilini belakang untuk menuju gawang City, akan tetapi Kompany telah melakukan sebuah tekelan keras yang membuat Salah terjatuh.

“Kami berada di sini musim lalu ada kartu merah, dan tidak ada yang memikirkannya,” tambah Klopp.

“Ya itu kartu, tapi apakah dia menginginkannya? Dia bahkan tidak melihatnya? Kompany melihatnya, melanggarnya, dan kamu bisa membuat pendapat sendiri.”

Dia menambahkan: “Saya tidak menyalahkan siapa pun, tetapi dalam situasi seperti itu harus membuat keputusan yang tepat.

“Situasi ini tidak mudah bagi wasit. Saya tidak tahu apakah dia melihatnya tetapi saya melihatnya, terutama setelah pertandingan.

“Hal-hal ini terjadi tetapi tidak apa-apa. Kami kehilangan pertandingan karena mereka mencetak dua dan kami mencetak satu.

“Kami menerima itu dan sekarang kami melanjutkan perjalanan kami dalam meraih kemenangan-kemenanagan dipertandingan berikutnya.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button