AFC BournemouthLiga Inggris

Klub Liga Inggris Akan Potong Gaji 30%

M88FC – Klub-klub LIga Inggris kabarnya telah sepakat untuk berkonsultasi dengan para pemain mereka tentang mengambil 30 persen pemotongan gaji karena pandemi coronavirus.

Proliferasi COVID-19 telah membuat mayoritas olahraga global terhenti, dengan pertemuan pemegang saham Liga Inggris yang mengakui penerbangan top Inggris tidak akan kembali berjalan pada awal Mei.

Tottenham, Newcastle United, Norwich City dan Bournemouth telah menempatkan setidaknya sebagian dari staf tidak bermain mereka dengan cuti dengan biaya pemerintah Inggris.

Dan sekretaris kesehatan Matt Hancock meminta para pemain sepak bola Liga Inggris untuk “memotong gaji dan memainkan peran mereka”, dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) menarik kritik karena kurangnya tindakan dalam menyetujui langkah-langkah tersebut.

Namun, klub sekarang akan mendekati pemain mereka tentang mengurangi gaji mereka saat sepak bola tidak aktif.

Pernyataan Liga Inggris berbunyi: “Implikasi olahraga dan keuangan untuk klub Liga Inggris serta untuk FA, EFL dan Liga Nasional dipertimbangkan pada pertemuan hari ini.”

“Dalam menghadapi kerugian substansial dan berkelanjutan untuk musim 2019-20 sejak suspensi pertandingan dimulai, dan untuk melindungi pekerjaan sepanjang pertandingan profesional, klub Liga Inggris dengan suara bulat setuju untuk berkonsultasi dengan para pemain mereka mengenai kombinasi pengurangan kondisional dan penangguhan sebesar 30 persen dari total remunerasi tahunan.”

“Pedoman ini akan terus ditinjau terus-menerus ketika keadaan berubah. Liga akan melakukan kontak rutin dengan PFA dan serikat pekerja akan bergabung dalam pertemuan yang akan diadakan besok antara Liga, para pemain dan perwakilan klub.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close