Liga Spanyol

Klub Liga Spanyol Mendapat Banyak Keuntungan Dari Pemain Asia

M88FC.com РLiga Spanyol telah mendatangkan sembilan pemain dari Arab Saudi bergabung dengan klub Spanyol pada bulan Januari, akan tetapi hanya satu yang dijuluki Saudi Messi  yang berhasil melakukan aksi apa pun dan ia hanya punya waktu 10 menit untuk Levante dan Numancia memang mendapatkan kesepakatan sponsor dengan perusahaan telekomunikasi Saudi.

Espanyol juga memiliki koneksi China di luar lapangan karena dimiliki oleh miliarder China Chen Yansheng.

Namun, Wu Lei tidak hanya meningkatkan penjualan baju, daya jual, kehadiran media sosial Espanyol dan angka-angka yang dilihatnya, tetapi ia juga memiliki dampak di lapangan, meskipun dampaknya terbatas dalam waktu singkat.

Setelah peran cameo untuk debutnya melawan Villarreal pada 3 Februari, ia masuk pada menit ke-34 pertandingan Espanyol berikutnya melawan Rayo Vallecano karena cedera pada Pablo Piatti dan Itu adalah debut kandang Wu dan dia memenangkan penalti ketika dia dilanggar dari belakang dan disambut hangat oleh pendukungnya atas penampilannya.

Sergi Darder, yang mencetak gol kemenangan melawan Rayo, mengatakan tim telah terkesan dengan adaptasi cepat Wu ke liga.

“Ketika dia tiba, kami pikir kami akan menunggu dan melihat, karena ia sudah keluar dari aksi dan karena itu normal baginya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan liga baru ini dan kami tidak berharap bahwa ia akan menjadi sangat menentukan dengan cepat.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button