eSports

Kobbe Gabung Misfits Gaming

M88FC – Setelah menghabiskan musim semi di Amerika Utara, Kasper “Kobbe” Kobberup kabarnya kembali ke Eropa untuk bermain di bawah naungan Misfits Gaming.

Misfits Gaming telah merekrut AD Denmark membawa Kasper “Kobbe” Kobberup menjelang League of Legends European Championship (LEC) 2020 Summer Split. Langkah ini akan melihat kembalinya 23 tahun ke Eropa setelah bersaing di LCS Spring Split dengan Team SoloMid.

Kasper “Kobbe” Kobberup membanggakan sejarah yang luas di LEC, sebelumnya LCS Eropa, setelah pertama kali berkompetisi di liga dengan Splyce pada 2016.

Ia bermain di bawah splyce hingga 2019, bersaing di Kejuaraan Dunia 2016 dan 2019 dengan tim. Dia membuat langkah pertamanya ke Amerika Utara menjelang musim 2020, mengambil alih posisi carry AD untuk Team SoloMid.

TSM menemukan keberhasilan moderat di Musim Semi 2020, menyelesaikan kelima di musim reguler dan keseluruhan keempat setelah kehilangan play-off tak terduga untuk FlyQuest.

Meskipun hasilnya terhormat, TSM mencari perubahan. Organisasi menandatangani ulang Tim Liquid AD membawa Yiliang “Doublelift” Peng ke daftar, meninggalkan Kobbe tanpa rumah.

Kobbe sekarang akan kembali ke Eropa, kali ini bersaing dengan nama Misfits. Misfits memiliki Spring Split yang solid di LEC, finis kelima di klasemen musim reguler dan berakhir di urutan keenam secara keseluruhan.  (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close